Minggu, 27 September 2009

AA GYM

Hikmah ash Shofat 1-5 : Sungguhnya Allah benar-benar Maha esa, Dialah Tuhan langit & Bumi, serta segala yang ada diantaranya, beruntunglah yang jadi hambaNya, bukan hamba dunia.

Hikmah Yasin 80-83 ; Sesunggguhnya bila Allah hendaki sesuatu, hanya berkata 'jadi' maka 'jadilah'm dalam genggamannya segala sesuatu, kepadamu segala urusan dikembalikan.

Hikmah Yasin 68-70 : Tafakuri. yang dipanjangkan umur oleh Allah, kian melemah dan rizkipun kian mendekat sendiri. Bila manusia hebat janganlah jadi tua! Tapi segalanya milik Allah.

Hikmah Yasin 77-79 : Ingat kita ini dari setetes mani, lemah tiada daya bagaimana bisa jadi penentang yang Maha Kuasa, mudah menghidupkan kembali walau kita sudah hancur.

Hikmah Yasin 63-67 : Kelak di akherat mulut ini akan dibungkam Allah, anggota tubuh ini akan bersaksi apa yang telah dilakukannya, semua pasti ada balasan yang sempurna.

Hikmah Yasin 74-76 : Jangan sedih dengan ucapan-ucapan orang yang menghina, Allah Maha Tahu apa yang mereka rahasiakan dan nyatakan dan tak ada bahaya menimpa tanpa izin Allah, cukuplah Allah.

Hikmah Yasin 70-73 : Tafakuri. Allah ciptakan hewan untuk kita, Allah tundukkan untuk jadi tunggangan, makanan, rizki makanan juga minuman, semuanya agar kita selalu bersyukur.

Hikmah yasin 56-62 : Syetan diciptakan hanya sebagai pembisik yang menipu, kita celaka karena terpedaya mengikuti bisiknya karena cinta dunia dan menuhankan nafsu yang membuat tertipu.

Hikmah yasin 51-55 : kita harus yakin bahwa semua perbuatan pasti ada hitungannya, ada balasannya, yang pasti tak akan salah/meleset, Allah pasti membalas dengan adil, sempurna.

Tidak ada komentar: