Minggu, 04 Oktober 2009

AA GYM

Hikmah Ash Shofat 51-57 : Di akherat kelak ada kesempatan ahli surga melihat temannya ahli neraka yang mendustakan kebenaran, nikmat iman dan keselamatan hanya dari Allah semata.

Hikmah Ash Shofat 40-49 : Balasan di surga benar-benar akan memuaskan dengan kebahagiaan dan kenikmatan yang tak terbayangkan, sedangkan duniawi ini kesenangan semu ? menipu dan sebentar saja.

Hikmah Ash Shofat 31-39 : Ada orang yang bila mendengar Laaillaaha ilallah menjadi sombong, merasa lebih hbat dan merendahkan orang mu'min, pasti balasan Allah tak tertanggungkan.

Hikmah Ash Shofat 21-30 : Pada saat dibangkitkan kelak, niscaya tidak dapat saling tolong, bagi kaum inkar adalah saling berbantahan/menyalahkan, tiada guna penyesalan.

Hikmah Ash Shofat 16-20 : Orang yang benar-benar inkar tak percaya hari kebangkitan, padahal semua itu amat mudah bagi Allah hanya dengan satu kata niscaya semua akan dibangkitkan.

Hikmah Ash Shofat 11-15 : Memang bila hati syirik akan jadi makhluk aneh karena bodoh tak bisa kenal Allah, tak bisa kenal diri sendiri dan tak bisa kenal arti hidup.

Hikmah Ash Shofat 6-10 : Allah menguasai dengan sempurna seisi langit, berhias taburan bintang, terukur dengan sempurna dan bermakna, menambah keyakinan akan kebesaranNya.

Tidak ada komentar: