Jumat, 18 September 2009

AA GYM

Hikmah Yasin 45-50 : Ciri khas orang yang tak suka kebenaran : Sibuk mencari dalih dan alasan untuk menghindar dari kebenaran, padahal itu semua hanya memperjelas kesalahannya.

Hikmah Yasin 41-44 : Bahtera yang berlayar adalah karunia Allah, bila Dia berkehendak menenggelamkannya maka tak ada yang bisa menolaknya, segala keselamatan hanya dari Allah saja.

Hikmah Yasin 36-40 : Matahari dan bulan, siang dan malam, makhluk yang berpasang2an, adalah tanda2 kebesaran Allah, seharusnya membuat setiap saat takjub dan tunduk.

Hikmah yasin 31-35 : Seharusnya bumi gersang jadi subur, aneka buah2an dan makanan membuat kita makin yakin atas segala janji dan jaminan Allah dan makin bertambah syukur.

Hikmah Yasin 26-30 : bagi kaum yang senang memperolokkan Rasul dan kebenaran pasti akan mendapat balasan, dan cukup dengan satu teriakan suara saja tiba-tiba mereka mati semuanya.

Hikmah Yasin 20-25 : Ikutilah orang yang menyeru kepada Allah yang tak minta imbalan, tak ada alasan untuk tak taati Allah yang menciptakan, memiliki dan mengurus kita tiap saat.

Tidak ada komentar: