Sabtu, 05 September 2009

AA GYM

Hikmah Saba 28-30 : Nabi Muhammad diutus untuk umat manusia, bila ditanya akan hari akhir, jawablah saat itu tak dapat diminta maju atau mundur, telah pasti di sisiNya.

Hikmah Saba 25-27 : Masing2 akan memikul amal-amalnya sendiri, Allah pasti adil, kita tak menanggung dosa orang lain, juga sebaliknya, maka waspada selalu akan dosa-dosa diri.

Hikmah Saba 22-24 : Siapapun yang diserukan selain Allah, bener-bener tak ada kekuasaan sebesar zarrahpun, tak ada saham dalam penciptaan alam, hanya Allah yang maha kuasa menolong.

Hikmah Saba 20-21 : Iblis Allah ciptakan sebagai pembisik agar dapat dibedakan siapa yang beriman akan akhirat dan siapa yang ragu, iblis tak berkuasa atas mu'min yang teguh.

Hikmah Saba 18-19 : Jarak antar negeri-negeri sudah diatur Allah, janganlah meminta dijauhkan karena berarti menzalimi diri sendiri, selalulah bersyukur niscaya akan jauh dari azab.

Hikmah Saba 15-17 : Kaum saba adalah kaum terpandang di masa jahiliyah, tapi amat kufur atas ni'mat, akibatnya Allah menggantikan kebun yang subur dengan pohon yang berbuah pahit.

Tidak ada komentar: