Sabtu, 29 Agustus 2009

AA GYM

Hikmah Saba 12-14 : Nabi Sulaiman dimampukan Allah menundukkan angin sehingga bisa bergerah cepat, Jin berkerja membangun bangunan, tapi kematiannya tak diketahui jin sekalipun.

Hikmah Saba 10-11 : Allahlah yang perintahkan gunung-gunung dan burung-burung bertasbih bersama Daud as, melunakkan besi dijadikan baju besi, Allah maha melihat apapun yang kita kerjakan.

Hikmah Saba 9 : Semua bala' hanya bisa terjadi dengan izin Allah, manusia yang terbenam, atau jatuhnya keping-kepigan dari langit, semuanya adalah tanda-tanda kekuasaan Allah bagi hamba-hamba yang insyaf.

Hikmah Saba 4-8 : Orang-orang yang mencoba menantang ayat-ayat Allah beranggapan dapat melemahkan, tak ada yang dapat melemahkan Allah Yang Maha Perkasa Penggenggam alam semesta, mereka akan di azab.

Hikmah Saba 1-3 : Allah Maha teliti, tak ada yang tersembunyi bagi Allah, walau sebesar zarrah, di langit dan bumi, atauyang lebih kecil, lebih besar, semua ada di Lauhmahfud.

Hikmah Al Ahzab 69-73 : Barang siapa yang taqwa dan berkata dengan perkataan yang benar, niscaya Allah akan perbaiki amal-amalnya dan mengampuni dosa-dosa, juga diberi kemenangan yang besar.

Tidak ada komentar: