Minggu, 02 Agustus 2009

AA GYM

Hikmah Assajdah 26-30 : tak Ada yang bisa halangi Allah membalas orang yang ingkar, yang iman maupun yang ingkar sama-sama menunggu, kemenangan bagi mumin khinaan bagi kufar.

Hikmah Assajdah 23-25 : Allah yang menakdirkan sebagian jadi pemimpin yang memberi petunjuk, kuncinya adalah selama mereka bersabar, pemimpin yang baik adalah yang memiliki kesabaran.

Hikmah Assajdah 20-22 : Orang fasik adalah ahli jahanam, siapakah yang lebih zolim daripada orang yang diperingatkan ayat-ayat Allah lalu berpaling? Dengar, patuh akan untung.

Hikmah Assajdah 15-18 : Ciri mu'min bila dibacakan ayat-ayat Allah, tersungkur sujud, bertasbih, tidak menyombongkan diri, sedikit tidur karena ibadah, doa dengan takut dan harap.

Hikmah Assajdah 12-14 : Sungguh mudah bagi Allah memberi hidayah kepada tiap-tiap jiwa, tapi ada yang benar-benar mendustakan hari pertemuan dengan Allah, bagi mereka azab yang amat pedih.

Hikmah Assajdah 7-10 : Allah membuat segala sesuatu diciptakan sebaik-baiknya, manusia berasal dari air yang hina, lalu disempurnakan, tapi sedikit sekali manusia yang bersyukur.

Hikmah Assajdah 1-6 : Allah mengatur segala urusan dari langit karena Dialah Pemilik dan Penguasa segala-galanya, tak ada yang tersembunyi, Allah maha tahu yang ghaib dan yang nyata.

Tidak ada komentar: