Minggu, 23 Agustus 2009

AA GYM

Hikmah Al Ahzab 63-68 : Azab bagi orang yang ingkari Allah adalah pasti, di dalam neraka pasti mereka menuntut pemimpin-pemimpin yang menyesatkan mereka agar di azab berlipat ganda dan di kutuk.

Hikmah Al Ahzab 58-59 : Perintah berjilbab adalah untuk lebih mudah dikenal, tak di ganggu, siapapun yang menzolimi mu'min, mu'minat benar-benar kebohongan dan dosa yang nyata.

Hikmah Al Ahzab 54-57 : Jika Melahirkan atau menyembunyikan sesuatu, Allah maha mengetahui segala-galanya, sesungguhnya Allah dan para malaikat bershalawat untuk nabi, begitupun kita.

Hikmah Al Ahzab 53 : Ayat ini tentang etika terhadap nabi, jangan masuk tanpa izin, jangan perpanjang percakapan di balik tabir, tidak menyakiti ataupun mengawini janda-janda nabi.

Hikmah Al Ahzab 49-51 : Ayat-ayat ini tentang hukum nikah, pasti hukum Allah penuh kebaikan dan menyelamatkan, siappun yang melanggar pasti merugikan diri sendiri, Allah mengawasi.

Hikmah Al Ahzab 45-47 : Allah utus nabi untuk jadi saksi, pembawa kabar gembira, pemberi peringatan, penyeru kepada Allah dan sebagai cahaya yang menerangi, semua dengan izin Allah juga.

Tidak ada komentar: