Minggu, 26 Juli 2009

AA GYM

Hikmah Luqman 33-34 : Janganlah hidup dunia melalaikan dari Allah Yang Maha Tahu apa yang ada dalam rahim, yang Maha Tahu apa yang akan diusahakan besok, sedang kita tidak tahu apa-apa.

Hikmah Luqman 31-32 : Bila sedang diterjang badai orang berusaha memurnikan ketaatannya kepada Allah tapi bila sudah selamat banyak yang lalai lagi. Kemudahan tempat nafsu merajalela.

Hikmah Luqman 28-30 : Hanya Allah yang Hak, segala sesuatu selain Allah yang diseru itulah yang bathil, Allah Maha Mengetahui apapun yang kita kerjakan dimanapun, kapanpun.

hikmah Luqman 27 : Ilmu Allah Maha Luas, walau semua pohon dibumi jadi pena, laut jadi tinta ditambah 7 laut lagi tak akan habisnya ditulis kalimat-kalimat. Subhanallah.

Hikmah Luqman 22-26 : Siapa yang berserah diri pada Allah sedankan dia istiqomah berbuat baik maka ia telah berpegang pada buhuk tali yang kukuh, kepada Allah kembali segala urusan.

Hikmah Luqman 18-19 ; Jangan palingkan wajah dari manusia karena sombong, jangan berjalan dengan angkuh tapi sederhanalah, lunakkan suara, Allah sangat benci orang yang sombong.

Hikmah Luqman 17 : Wahai anakku laksanakan sholat, selalu berdakwah amar ma'ruf nahimungkar, dan selalu bersabar dengan apa yang menimpa, karena semua itu amalan yang utama.

Tidak ada komentar: