Minggu, 19 Juli 2009

AA GYM

Hikmah Luqman 16 : Wahai anaku bila ada perbuatan sekecil apapun di dalam batu, di langit atau di bumi, niscaya Allah akan memberikan balasannya, Allah Maha Teliti.

Hikmah Luqman 13-15 : Pelajaran pertama dan utama bagi anak-anak adalah TAUHID, tidak menyekutukan Allah sebagai fondasi, yang kedua adalah berbakti kepada ibu bapak dengan cara yang baik.

Hikmah Luqman 12 : bersyukurlah kepada Allah, barang siapa yang bersyukr..sesungguhnya bagi dirinya sendiri, barang siapa yang kufur sesungguhnya Allah Maha Kaya dan Maha Terpuji.

Hikmah Luqman 10-11 : Allah tantang siapapun untuk menciptakan sesuatu, pasti takkan bisa, semua ciptaan milik Allah, manusia bahkan tak sanggup membuat sehelai rambut.

Hikmah Luqman 1-9 : Alquran adalah kitab yang bijaksana, petunjuk dan rahmat bagi orang yang berbuat kebaikan, sholat, zakat dan beriman kepada hari akhir, pasti tak rugi.

Hikmah Arrum 58-60 : Allah kunci mati hati orang yang tak mau memahami, dan kita harus bersabar, karena janji Allah pasti benar, jangan gelisah karena ulah orang-orang kafir.

Hikmah Arrum 54-57 : Allah menciptakan kita dalam keadaan lemah, lalu menjadikan kuat lau menjadikan tua, lemah kembali, memang diri ini sepenuhnya milik dan dalam kuasa Allah.

Tidak ada komentar: