Minggu, 05 Juli 2009

AA GYM

Hikmah Arrum 30-31 : Hadapkanlah wajah dengan lurus kepada islam, sesuai fitrah yang Allah ciptakan, tak ada perubahan pada ciptaan Allah, dengan kembali tobat, bertaqwa dan sholat.

Hikmah Arrum 25-29 : Milik Allah apa yang ada dilangit dan dibumi, kita tak memiliki hanya sekedar dititipi sejenak, sebagai nikmat juga merupakan cobaan, kepada Nya segalanya tunduk.

Hikmah Arrum 24 : diantara tanda-tanda kebesaran Allah, Ia ciptakan kilat yang membua takut dan harap, menurunkan hujan menghidupkan bumi, Semua adalah tanda bagi yang mengerti.

Hikmah Arrum 22-23 : Allah jua pencipta langit bmi, yang menciptakan bahasa dan warna kulit yang berbeda, menidurkan dieaktu malam, dan siang untuk usaha. Subhanallah.

Hikmah Arrum 19-21 : Allah menciptakan pasangan kita dari jenis manusia agar kita senang dan tentram, Ia juga yang menciptakan kasih sayang diantara manusia agar ditafakur.

Hikmah Arrum 14-18 : Allah memerintahkan bertasbih mensucikan Allah di waktu petang dan subuh, segala puji hanya bagi Allah baik di langit, saat malam dan siang.

Hikmah Arrum 9-13 : Mustahil ada yang memberi syafaat dari siappun yang mereka sembah, mereka gantungi kecuali Allah karena semua manfaat dan muddharat hanya terjadi dengan izin Nya.

Hikmah Arrum 6-8 : Janji Allah pasti, tak mungkin menyalahi janji, bila kita berbaik sangka dan patuh lahir bathin, janji Allah kita pasti runtung dunia akherat.

Hikmah Arrum 1-5 : Kemenangan dan kekalahan, semua terjadi dengan izin Allah, bagi Allah segala urusan sebelum dan setelahnya, semua itu menjadi ujian bagi yang beriman.

Hikmah Al Ankabut 67-69 : Bila sungguh-sungguh mendekat kepada Allah, maka menjadi tanggungan Allah menunjukkan jalan-jalanNYA, Allah sangat suka dan menyertai orang-orang yang berbuat kebaikan.

Hikmah Al Ankabut 63-66 : Sesungguhnya kehidupan dunia ini hanya senda gurau dan permainan, Sesungguhnya negeri akhirat itulah kehidupan yang sesungguhnya, jangan terlena.

Hikmah Al Ankabut 61-62 : Hanya Allah yang kuasa melapangkan rizki dan membatasi diantara hamba-hamba yang dikehendakiNYA sungguh Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.

Hikmah Al Ankabut 60 : Berapa banyak makhluk bernyawa yang tak dapat membawa rezekinya sendiri...Allahlah yang mengurusnya Menjamin rizki kepadanya dan kepadamu sekalian.

Hikmah Al Ankabut 57-59 : Tiap yang bernyawa pasti merasakan mati dan kepada Allahlah semuanya dikembalikan, bagi mumin yang beramal yang sabar dan tawakal pasti beruntung.

Tidak ada komentar: