Minggu, 12 Juli 2009

AA GYM

Hikmah Arrum 50-53 : Kita tak akan dapat memberi petunjuk dan memperdengarkan kebenaran kepada yang buta mata hatinya, kecuali kepada yang beriman dan berserah diri kepada Allah.

Hikmah Arrum 38 : Ciri orang yang cari ridho Allah dan beruntung adalah yang memberi kerabat hak-hak mereka, kepada fakir miskin dan orang yang dalam perjalanan.

Hikmah Arrum 41-45 : Allah tampakkan kerusakan di darat dan laut, buah dari perbuatan buruk manusia, agar manusia dapat merasakannya kerugiannya dan kembali ke jalan yang benar.

Hikmah Arrum 39-40 : RIBA tidak akan menambah berkah di sisi Allah namun zakat itulah yang melipatgandakan rizki dan pahalanya, hanya Allah saja yang membagi RIZKI.

Hikmah Arrum 36-37 : Bila Allah memberi rahmat, mereka gembira, bila ditimpa musibah karena kesalahan mereka sendiri, mereka putus asa, padahal hanya Allah yang melapangkan/menyempitkan rizki.

Hikmah Arrum 32-35 : Ciri syirik lainnya adalah orang yang memecah belah agama menjadi beberapa golongan dan sibuk dengan bangga terhadap golongan mereka, juga yang suka melupakan kurnia Allah.

Tidak ada komentar: