Senin, 31 Mei 2010

AA GYM

Hikmah ARahman 48-55 : Keindahan & kebahagiaan surga kelak benar2 sempurna & kekal, melampaui apa yang dapat dibayangkan dari segala kenikmatan duniawi yang kita rasakan sekarang.

Hikmah ARahman 48-55 : Allah ciptakan segala sesuatu dengan AMAT sempurna, mudah bagi Allah melakukan apapun bagai sebuah kalimat dalam sekejap mata, tak terhalangi siapapun.

Hikmah ARahman 42-47 : Neraka itu benar2 ada , benar2 akan ditempati orang2 yang khianati PenciptaNya, yang mendustakan kebenaranNya, mereka pasti rugi & sengsara selamanya.

Hikmah ARahman 37-41 : Tiap manusia yang melakukan dosa pasti ada tanda2nya dan ketika direngut ubun2 dan kakinya tak ada yang bisa lari dan menolak kekuasaan Allah.

Hikmah ARahman 31-36 : Jika manusia & jin mampu tembus langit & bumi, maka tembuslah!! Tapi tak akan pernah sanggup kecuali dengan kekuatan & penguasa segala kekuatan hanya Allah.

Hikmah ARahman 24-30 : Tiap saat Allah sibuk : menciptakan, memelihara, memberi rizki menghidupkan, mematikan, segala yang ada hanya bisa terjadi dengan izin Allah semata.

Tidak ada komentar: