Selasa, 25 Mei 2010

AA GYM

Hikmah ARahman 19-23 : Allah mengalirkan 2 laut yang bertemu namun diantara keduanya ada pembatas yang tak bisa dilampaui, diciptakan mutiara2, segalanya adalah karuniaNya.

Hikmah ARahman 14-18 : Allah menciptakan manusia dari tanah kering seperti tembikar, jin-jin dari nyala api, Allah pula yang menciptakan timur & barat, semua adalah nikmat Allah.

Hikmah ARahman 11-13 : Nikmat manakah yang didustakan, kita tinggal di bumi lengkap dengan buah-buahan, kurma yang penuh manfaat, aneka rupa biji-bijian yang berkulit dan yang harum.

Hikmah ARahman 6-10 : Manusia dilarang melampaui batas, semua akan mendapat keadilan seadil-adilnya, maka kitapun harus tegakkan timbangan dengan adil, yang tak adil itulah zolim.

Hikmah ARahman 1-5 : Allah Pencipta manusia, mengajarkan pandai bicara, Matahari & bulan diedarkan dengan perhitungan cermat, tumbuh2an, pohon2 semua tunduk kepada Allah.

Hikmah Al Qomr 49-55 : Sesungguhnya segala sesuatu diciptakan Allah dengan kadar ukuran, dan segalanya urusan amat mudah bagi Allah bagai satu kalimat saja, bagai sekejap mata.

Hikmah Al Qomr 37-38 : Siapapun mahkluk yang membangkang pada Allah tak akan menang, sekalipun mereka bersatu, kemenangan adalah mutlak milik Allah Penguasa langit dan bumi.

Tidak ada komentar: