Senin, 05 Juli 2010

AA GYM

Hikmah Al Hadid 21-22 : Berlomba-lombalah untuk Raih ampunan Allah dan syurga, tiada satupun musibah yang terjadi kecuali sudah tertulis di lauh mahfuz, semua itu mudah bagi Allah.

Hikmah Al Hadid 19-20 : Ketahuilah kehidupan dunia hanyalah permainan/senda gurau, perhiasan dan saling membangga2kan, berlomba dalam kekayaan dan keturunan, semua pasti sirna.

Hikmah Al Hadid 16-18 : Belum tibakah waktunya bagi mu'min untuk secara khusyu ingat pada Allah dan patuh kepada kebenaran, bila terbiasa lalai hati akan jadi keras dan mudah fasik.

Hiikmah Al Hadid 13-15 : Jawaban terhadap munafikin, kamu celakakan dirimu sendiri, menunggu kehancuranmu, kamu ragu2 terhadap kebenaran dan ditipu, angan2 hingga datang ketetapan Allah.

Hikmah Al Hadid 11-12 : Barangsiapa yang meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, maka Allah akan melipat gandakannya dan memberi pahala mulia baginya, jangan ragu sedekah.

Hikmah Al Hadid 8-10 : Al Quran adalah cahaya yang menerangi kegelapan, mengapa kita kikir padahal Allah yang mempusakai langit dan bumi, yang menjamin makhluk apalagi ahli sedekah.

Hikmah Al Hadid 6-7 : Allah yang mempergilirkan siang dan malam, Allah Maha Tahu segala isi hati, tak ada kebohongan yang dapat dilakukan. Banyaklah sedekah akan beruntung.

Hikmah Al hadid 3-4 : Allah yang awal dan yang akhir, yang zohir dan yang bathin, yang maha tahu, Allah bersamamu dimanapun berada dan maha melihat apapun yang kita kerjakan.

Hikmah Al Waqiah 75-81 : Al Quran adalah bacaan yang sangat mulia, pada kitab yang terpelihara lauhmahfuz, tiada yang menyentuhnya kecuali orang yang disucikan, mengapa kamu anggap remeh.?

Hikmah Al Hadid 1-2 : Semua yang ada di langit dan bumi bertasbih pada Allah, Pemilik kerajaan langit dan bumi, menghidupkan dan mematikan, Maha kuasa atas segala2nya.

Hikmah Al Waqiah 92-96 : Adapun golongan yang mendustakan, akan dapan hidangan air mendidih dan dibakar dalam jahanam, semua ini benar2 akan terjadi, maka bertasbihlah sebanyak2 nya.

Hikmah Al Waqiah 88-91 : Jika termasuk golongan kanan, Allah berikan ketentraman dan rizki serta surga, itulah orang yang hidupnya selalu dekat dengan Allah, selamat dunia akhirat.

Hikmah Al Waqiah 82-87 : Jika Manusia mendustakan kebenaran dan merasa tak dikuasai Allah, lalu mengapa tak dapat menahan ketika nyawa dicabut atau kembalikan nyawa agar hidup kembali.?

Hikmah Al Waqiah 71-74 : Tentang Api, siapa yang menciptakan? Hanya Allah yang kuasa menciptakannya sebagai sesuatu yang manfaat bagi manusia jadi bahan peringatan, bertasbihlah sebanyak2nya.

Hikmah Al Waqiah 68-70 : Tentang Air minum, manusia tak pernah bisa ciptakan, padahal sangat memerlukan, Allah yang menurunkan air & Kuasa menjadikannya asin, mengapa tak bersyukur?

Hikmah Al Waqiah 64-67 : Siapa yang tumbuhkan tanaman? mudah bagi Allah tumbuhkan atau hancurkannya, tapi sedikit manusia yang meyakini, berharap dan bergantung hanya kepada Allah.

Hikmah Al Waqiah 57-63 : Tiada manusia yang bisa menciptakan walau setetes mani, Allah yang ciptakan dan yang tentukan kematian, Allah Maha Perkasa takkan dapat dikalahkan siapapun.

Hikmah Al Waqiah 51-56 : Balasan bagi yang mendustakan pasti makan buah zaqum sampai penuh, lalu minum air yang sangat panas bak unta haus, itu hidangan yang sangat mengerikan.

Hikmah Al Waqiah 47-50 : Mereka yang di neraka adalah orang-orang yang tak percaya bahwa mereka dan nenek moyangnya akan dihidupkan kembali, padahal benar-beakan dihidupkan kembali, padahal benar2 akan terjadi waktu kebangkitan dan perhitungan.

Tidak ada komentar: