Senin, 15 Maret 2010

AA GYM

Hikmah AlFath 25-26 : Ketika orang-orang kafir menanamkan kesombongan jahiliyah dalam hati mereka, Allah turunkan ketenangan ke hati Rasul dan orang-orang mumin, ketenangan hanya milik Allah.

Hikmah AlFath 24 : Dan dialah yang cegah tngn2 mereka membinasakan kamu, mencegah tngn2 kau dari membinasakan mereka ditengah Mekkah, Allah melihat apapun yang kau kerjakan.

Hikmah Al Fajr 21-30 : Bila Allah mencintai hambanya maka hamba itu. Allah beri kesempatan bertaubat dan Allah wafatkan husnul khotimah.

Hikmah AlFajr 1-10 : Kaum ad, kaum tsamud dan firaun sudah menguasai teknologi canggih dan merekapun membangun gedung-gedung menjulang tinggi sayangnya mereka sombong.

Hikmah Alghosyiah 17-26 : Allah menghendaki kita untuk merenungi semua kejadian, yang semua bermuara dari ciptaan Allah dan akan berakhir pula kembali kepadanya.

Hikmah Abasa 31-42 : Banyak muka pada hari berbangkit berseri-seri, tertawa, gembira ria dan banyak pula muka pada hari itu tertutup debu dan ditutup lagi oleh kegelapan.

Hikmah Abasa 21-30 : Allah telah mencurahkan air dari langit, kemudian Allah belah bumi dengan sebaik-baiknya, lalu ditumbuhkan biji-bijian di bumi itu, anggur dan sayur-sayuran.

Hikmah Abasa 11-20 : Sesungguhnya ajaran-ajaran Allah itu adalah suatu peringatan, maka barang siapa yang menghendaki, tentulah ia memperhatikannya.

Hikmah Muhammad 37-38 : Jika diajak sedekah, kikir, padahal kikir itulah yang merugikan dirinya, Allah Maha Kaya tak perlu apapun dari siapapun, kitalah yang perlu Allah.

Hikmah Muhammad 34-36 : Kehidupan dunia hanyalah permainan dan senda gurau, janganlah jadi lemah karena iman adalah keunggulan, Allah selalu bersama mumin dimanapun dan kapanpun juga.

Hikmah Muhammad 31-33 : Allah benar-benar akan uji kita semua, hingga jelas siapa yang sungguh-sungguh (jihad) dan yang bersabar, maka hati-hatilah jangan merusak amal-amal dengan berbuat syirik.

Hikmah Muhammad 26-28 : Orang yang mengikuti apa yang dibenci Allah dan membenci apa yang diridhoi Allah, Allah akan menghapus semua amal mereka, merekalah yang hatinya berpenyakit.

Hikmah Muhammad 22-25 : Kekuasaan adalah amanah dan ujian, bagi yang kekuasaannya digunakan untuk berbuat rusak di bumi dan memutuskan silatuhrahmi, merekalah orang-orang dibutakan hatinya.

Hikmah Muhammad 19-21 : Allah Maha Tahu tempat kita berpindah2 didunia ini dan juga tempat menatap kita, dimanapun, tak ada yang tersembunyi bagi Allah, dimanapun, kapanpun.

Hikmah Muhammad 15-18 : Dan orang-orang yang mendapat petunjuk, Allah akan menambah petunjuk kepada mereka dan menganugrahi ketakwaan, sebagai balasan atas kesungguhan mengabdi kepada Allah.

Tidak ada komentar: