Kamis, 10 Desember 2009

AA GYM

Hikmah Fushilat 13-16 : Kaum Add merasa amat kuat tiada tanding, itulah kesombongan padahal Allah Yang Maha Kuat, segala-gala ada dalam genggamanNya, mudah menghancurkan apapun.

Hikmah Fushilat 1-6 : Rasul yakin dirinya hanya manusia biasa yang diberi wahyu agar manusia mengesakan Allah, istiqomah di jalanNya dan terus menerus memohon ampunanNya.

Hikmah AlMumin 79-85 : Allah ciptakan hewan ternak, untuk dikendarai, dimakan dan diambil berbagai manfaat untuk kita, sebagai tanda-tanda kebesaran dan kemurahan Allah agar kita bersyukur.

Hikmah AlMumin 76-78 : Allah utus rasul-rasul kepada tiap kaum, ada yang diketahui ada pula yang tak diketahui. Diberi mujizat hanya karena izin, Allah Maha Adil.

Hikmah AlMumin 71-75 : Azab bagi yang mendustakan alquran dan senang bersukacita dalam maksiat, leher akan dibelenggu, diseret kedalam air panas dan dibakar, benar-benar akan terjadi.

Hikmah AlMumin 66-70 : Dialah Allah yang menghidupkan dan mematikan pada saat yang ditetapkannya, bila Allah tetapkan suatu urusan Dia hanya berkata 'jadilah' maka jadilah.

Hikmah AlMumin 61-65 : Allahlah yang ciptakan bumi tempat menetap, langit sebagai atap, membentuk dan membaguskan rupa kita & terus2 memberi rizki, tapi sedikit manusia bersyukur.

Hikmah AlMumin 56-60 : Allah perintahkan dan suka akan orang-orang yang berdoa kepada Allah, sedangkan orang yang tak mau berdoa adalah sombong dan remehkan Allah, pasti terhina.

Hikmah AlMumin 51-55 : Janji Allah pasti benar, bersabarlah dan teruslah bertobat memohon ampunan serta bertasbih memuji Allah pagi dan petang, pasti di tolong.

Hikmah AlMumin 44-50 : Ahli jahanam akan meminta agar siksaan diringankan sehari saja, tapi semua doa orang ingkar sia-sia belaka, kekuatan iman dan amal yang doanya mustajab.

Tidak ada komentar: