Senin, 11 Mei 2009

AA GYM

Hikmah An Naml 20-24 : Di Zaman Nabi Sulaiman, burung Hud Hud dengan izin Allah bisa mendapat info tentang kaum Saba penyembah matahari, Allah Maha Kuasa memberi tahu lewat jalan apapun.

Hikmah An Naml 64-68 : Bukankah Hanya Allah yang menciptakan dari permulaan & Mengulanginya & Hanya Allah yang membagikan rizki dari langit dan bumi, Dialah Allah yang maha tahu yang ghaib.

Hikmah An Naml 18 - 19 : Doa Nabi Sulaiman, " Ya Tuhanku Berilah aku ilham untuk tetepa mensyukuri ni'matMu yang engkau beri kepadaku dan kedua orangtuanku untuk beramal yang Engkau Ridhoi.

Hikmah An Naml 62-63 : Bukankah hanya Allah yang kuasa memperkenankan doa, melapangkan dari kesulitan, tiada Tuhan selain Allah yang menguasai segala-galanya dengan Maha Sempurna.

Hikmah An Naml 15-17 : Nabi Daud Dan Nabi Sulaiman diberi karunia khusus, paham bahasa burung, bala tentara dari manusia, jin, burung, berbaris, segalanya amat mudah bila Allah kehendaki.

Hikmah An Naml 59-61 : Sungguh sombong manusia yang tidak mengakui kekuasaan Allah dan merasa kuasa serba tahu. Alllahlah yang pisahkan 2 laut tanpa ada pemisah.

Hikmah An Naml 12-14 : Salah satu dari 9 mu'jizatnya, tangan Nabi Musa putih bersinar sesudah dimasukan ke leher bajunya, tapi kaum Fir'aun bener-bener fasik, mengingkari karena sombong.

Hikmah An Naml 54-58b : Sebagai balasan atas perbuatan homo kaum Luth, makah Allah timpakan azab berupa huja (batu) sehingga musnahlah kaum yang terkutuk itu.

Tidak ada komentar: