Sabtu, 26 Juli 2008

CURIGA

ada yang komentar kalau KETAWA itu SEHAT, tapi tidak berlaku kalau di kantor gw malah berlaku kalau CURIGA itu SEHAT, hehehe...nyata : dimana2 banyak banget yang CURIGA gak laki atau perempuan tapi kebanyakan laki kenapa begitu..? tanyakan pada dinding-dinding yang ada di kantor gw....iiiiihhhh SEREMMMM...baik dikalangan bawah atau kalangan atas tapi kenapa ya..kalangan atas...? aaauuuuaaahhhh...harusnya di kantor gw harus ada siraman rohani kalee yaah..(seperti ustazdah aq ya..)...jadi ngomongin kantor gw niiih...curhat boleh lah ya...karena lagi sendirian dikantor mending nulis ajalah diblogspot akiuuuu....daaag aq juga sudah dijemput sama sang SUAMI TERCINTA...

2 komentar:

nindya mengatakan...

hehehe.. rajin nulis nih yee.. duh yang dicurigai, kenapa sih... Btw kalo menuduh sehat gak ya, trus ngomongin di belakang sehat juga gak.. hua hua hua

hilda mengatakan...

ENNAQQ kalee.. jadi orang terkenal, SELEB gituuh loh. ya resiko klu nge top hehehe. dipikirin? cuapeeqq deh. THE SHOW MUST GO ON. Selagi tidak ada yg terluka, knafa reffoot?? Gw pikir, kita masing2 dah punya hak & kewajiban, ya lakuin aja, jgn terlalu musingin sekitar.. Yg penting kita gak nyenggol sesame kelee yee.. GBU LEB...